Menu nya :
sumber : http://mgabriellfe.blogspot.com/ |
Ini sebagian menunya :
chocolate and vanilla patbingsoo, mie ramen, ramyun hwachae |
Untuk rasa..8 lah dari 10 poin. Patbingsoonya enak asli aku suka, mana porsinya banyak banget! harga 17rb uda dapet semangkuk besar patbingsoo yang isinya kacang merah, jelly, buah-buahan (banyak banget), marshmallow, corn flakes, es krim, dan kuah jus buah. Worth it banget kan. Mie ramennya rasa standard, hampir kayak mie rebus instan yang dikasih potongan telur, bawang bombay, n sayur. ramyun hwachae nya seger dan porsinya super banyak, aku sama temen-temen sampe nggak bisa ngabisin. ramyun hwachae itu sejenis es campur juga yang bentuknya mirip ramen, isinya sebagian besar adalah jelly yang dibentuk menyerupai mie, telur, dan sejenisnya, ada juga buah-buahannya, kuahnya pakai jus buah. Ramyun hwachae ini dingin banget sampe ke otak, brain freeze. duh gak kuat..
TAPI...nah lo ada tapi nya. Yang bikin aku dan temen-temen males itu pelayanannya! Nggak tau deh kok bisa terjadi kejadian yang gak mengenakkan gini. Sebelum duduk, kami diarahkan ke kasir dulu untuk membayar pesanan kami. Aku sama temen-temen dihandle sama waitress ivy kalo gak salah, dan kami memilih meja yang ada di lantai 2. Pesenan dateng satu persatu, lama sih nunggunya, sekitar setengah jam. yang pertama dateng bingsoo nya dulu, selang 15menit kemudian dateng ramen, trus 10menit kmudian dateng ramyun. Niat hati pengen nunggu pesanan berikutnya datang biar kami bisa makan bareng-bareng, eh ternyata lamaaaa banget gak dateng-dateng. Aku sama temen-temen uda ngobrol kesana kesini, foto-foto juga, sampe akhirnya diem-dieman saking bosennya nunggu. Mie ramennya uda pada mekar, eskrim di bingsoo nya juga uda leleh hiks T_T tinggal 2 menu yang belum dateng, akhirnya kami tanya sama waiter yang berjaga dilantai 2, dan dia pergi kebawah buat nanyain pesenan meja kami yang belum diantar, nunggu lama lagi sampe akhirnya aku dan sebagian teman makan dulu...habis dah. Temen aku yang pesenannya belum datang tadi akhirnya pulang duluan karena ada urusan dan meminta pesenannya dibungkus aja. sejam itu nunggunya, baru deh pesenannya dateng, dan wajah mbak waitressnya itu cemberut! gak minta maaf kek karena kelupaan 2 menu, ato seenggaknya senyum kek, bilang silahkan kek. Diem dan melengos secepat kilat. Aku sama temen-temen langsung saling liat, mmmm...gedeg banget rasanya! Padahal itu lagi nggak rame pengunjung, lantai bawah separuh meja kosong, lantai atas 3 meja yang ditempati. Pengunjung yang dateng setelah kami aja uda pulang duluan, kami masih belum makan apa-apa hiks ngenesss. Pegawainya juga banyak yang nganggur, dan kata temen aku yang pulang duluan tadi, waitress yang handle meja kami dilantai bawah lagi duduk-duduk bersenda gurau dengan temannya sesama waiter. Alamakk..
Kesan pertamaku dan teman-temanku di bingsoo adalah "nggak usah kesitu lagi!".
Hal seperti ini sangat disayangkan, karena kesan pertama itu penting, pelayanan itu penting, nggak bisa dikesampingkan. Karena kebetulan owner bingsoo itu teman dari temanku, jadi aku komplainlah secara langsung ke temenku itu,biar disampaikan ke temannya yaitu owner bingsoo malang. dan ownernya menanggapi dengan baik, dia bilang sih akan memperbaiki pelayanannya. Yah semoga saja benar dan hal seperti ini nggak terjadi sama para pengunjung bingsoo yang lainnya. Overall, hmm recommended lah walau hati ini pernah tersakiti.
0 Comments
Post a Comment